Mengenang Blacberry, Smartphone Yang Sempat Viral Pada Zamannya Dan Kini Sudah Disuntik Mati

Berbeda dengan flip phone biasa yang hanya memiliki keyboard dan layar kecil, model ini memperbolehkan pengguna untuk menggunakan dua layar sekaligus. Dikutip dari reviewgeek.com, “sendi” pada tengah ponsel memiliki desain yang kuat agar dapat diposisikan dalam sudut apapun. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatan dua layar sekaligus melalui mode “Flex Mode” yang membagi konten dari beberapa aplikasi ke kedua layar. Misalkan pada aplikasi YouTube, pengguna dapat menonton video di salah satu layar, kemudian membaca komentar serta melihat rekomendasi video di layar lainnya. Peluncuran Galaxy Z Flip menarik rasa nostalgia dari pengguna flip phone awal tahun 2000 dengan desain clamshell-nya dan layar luar kecil yang menunjukkan waktu, baterai, serta notifikasi. Dilansir dari buybackpros.com, teknologi foldable smartphone membebaskan pengguna untuk membawa ponsel berukuran lebar dengan melipat ponsel tersebut menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna.

Tidak jarang mereka akan membandingkan tampilan fisik orang lain yang mereka lihat di media sosial dengan diri mereka dan hal ini dapat mempengaruhi tingkat stess mereka. Tidak jarang tugas-tugas di sekolah atau membuat mereka mau tidak mau mengakses internet di smartphone mereka karena informasi yang mereka cari tidak ada di dalam buku pelajaran mereka. Kerugian saat smartphone hilang bukan sekadar harga perangkat tersebut tapi juga data di dalamnya yang rentang digunakan oleh pencuri untuk hal yang tidak diinginkan. Makanya sangat penting untuk menjaga keamanannya dengan mengunci akses ke perangkat sekaligus aplikasi di dalamnya. Kekurangan smartphone dan tablet dibanding laptop dan desktop adalah kemampuan komputasinya dibatasi oleh ukuran layarnya yang lebih kecil, serta tidak adanya fitur untuk memainkan CD atau DVD.

Redmi Note 10 Pro memiliki layar seluas 6,67 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel (FHD+), ditambah dengan refresh rate 120Hz, pengalaman ketika menjelajah dan scrolling layar jadi lebih smooth. Oppo Reno6 juga didukung software ColorOS 11 yang simple dan mudah dipakai. Belum lagi, di ColorOS 11 juga terdapat fitur pendukung gaming, Game Space. Fitur ini membuat pengguna lebih nyaman untuk main gim tanpa terganggu notifikasi dan waktu muat pun lebih singkat. Dengan harga Rp 6 jutaan saja, Xiaomi memberikan rasa flagship pada smartphone 11T mereka.

Facial recognition dipelopori oleh Apple yang mengusung iPhone X yang tertanam fitur membuka kunci via wajah. Lalu, untuk urusan augmented reallity, bisa dilihat misalnya melalui perlombaan perusahaan raksasa besar dalam dunia ini. Microsoft yang melncurkan HoloLens, Facebook dengan Camera Effect Platform, dan Google yang menghadirkan ARCore.

Promo diskon terbaik dan paling beda dengan promo-promo ecommerce lain di Indonesia. “Ke depan kami berupaya untuk menghadirkan smartphone 5G yang lebih terjangkau, sehingga 5G bisa dinikmati oleh lebih banyak pengguna,” kata Alvin. Yang patut disoroti, Xiaomi juga menghadirkan smartphone 5G dengan harga terjangkau, Redmi Note 10 5G. Tentu saja capaian ini tidak terlepas dari berbagai model smartphone yang diboyongnya tahun 2021. Smartphone entry level, midrange, hingga smartphone flagship sekelas Xiaomi 11 Ultra. Setelah kurun waktu tersebut, ponsel Blackberry mulai booming di Indonesia dan menjadi ponsel yangworth it untuk dimiliki meski di tahun tersebut harganya masih tergolong mahal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*